Senin, 13 November 2017

FUJI XEROX DOCUPRINT P115W

FUJI XEROX DOCUPRINT P115W 

Bentuk printer nya terlihat kecil, namun memiliki kualitas cetak cepat untuk penggunaan di kelas SOHO (small office and home office).  Desain fisiknya yang compact & simple, membuat printer ini mudah di tempatkan diberbagai sudut ruangan kantor atau rumah Anda.

DESAIN

Control panelnya terletak di bagian depan printer dan terlihat sangat sederhana. Dengan processor 200 Mhz, memori 32 MB dan berat printer 4,6 kg, Fuji Xerox DocuPrint P115w memiliki ukuran dimensi 340 x 238 x 189 mm. Duty cycle nya mampu hingga 10.000 halaman perbulan. 

KEMAMPUAN

Printer laser monokrom Fuji Xerox DocuPrint P115w membutuhkan sekitar 10 detik untuk cetakan pertama sejak printer ini dinyalakan. Printer ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 20 ppm atau sebanyak 20 halaman per menit dengan kertas mode letter dan 21 ppm dengan kertas mode A4. Resolusi cetaknya mampu mencapai 600 x 600 dpi. Sayangnya fitur pencetakan dua sisi kertas sekaligus (auto duplex) belum dibenamkan dalam printer laser ini, masih manual duplex
Fuji%2BXerox%2BDocuPrint%2BP115w.JPG

FITUR WIFI

Printer laser Fuji Xerox DocuPrint P115w juga memiliki fitur wireless wi-fi yang akan memudahkan dalam proses mobile printing dan wireless printing. Dengan hanya menekan tombol wps di printer, secara otomatis akan dapat router wifi di sekitar Anda akan mendeteksi printer sehingga mencetak langsung dokumen atau gambar dari ponsel smartphone, tablet, dan laptop dari IOS, Windows, dan Android semakin mudah dibantu dengan aplikasi Fuji Xerox Print Scan & Utility maupun Apple Air Print. Sehingga hasil dari smartphone maupun perangkat mobile lain akan semakin mudah di cetak secara wireless.

CATRIDGE TONER

Fuji Xerox DocuPrint P115w menggunakan jenis cartridge toner yang terpisah antara toner dan drum unitnya, sehingga harga consumable tonernya akan semakin terjangkau. Standar tonernya memiliki page yield hingga 1000 halaman dengan standard 5% coverage area cetak monokrom. Sedangkan drum unitnya mampu bertahan hingga 10.000 halaman, artinya paling tidak drum unitnya akan diganti setelah 10 kali tonernya diganti. Printer ini sudah dilengkapi toner save mode sehingga semakin menghemat penggunaan toner nya dan meningkatkan produktifitas cetak. Printer ini juga memiliki fitur Energy Star sehingga cukup hemat daya. 
Keterangan : "Jika tinta sudah dibuka segel maka tidak bisa tukar baru, tapi harus di proses garansi"

sumber ;   http://butikdukomsel.com/printer/12534-fuji-xerox-docuprint-p115w-.html
  2. Pengadaan hardware & seperangkat komputer 

PUSAT SERVICE DAN UPGRADE KOMPUTER SEMARANG
TERIMA PANGGILAN UNTUK WILAYAH SEMARANG DAN SEKITARNYA

UNTUK INSTANSI PEMERINTAH, KAMI SEDIA NPWP BADAN USAHA CV CIPTA WIHARJA KOMPUTINDO

a
UNTUK SWASTA SEBAGAI KANTOR CABANG, BISA DIBAYAR TEMPO PERIODIK BULANAN/MINGGUAN. 

jasa service komputer panggilan daerah banyumanik
jasa service komputer panggilan daerah gajahmungkur
jasa service komputer panggilan daerah gayamsari
jasa service komputer panggilan daerah semarang selatan
jasa service komputer panggilan daerah semarang timur
jasa service komputer panggilan daerah semarang tengah
jasa service komputer panggilan daerah semarang utara
jasa service komputer panggilan daerah tembalang
untuk service Printer panggilan semarang       : klik disini
untuk refill toner panggilan semarang             : klik  Klik disini atau disini

TELP NO INI AJA GAN KLO MAU PESAN DI JAMIN MURAH MERIAH , ON SITE PULAK 085643563591
Image result for logo simbah komputer

1 komentar: